Rabu, 08 Desember 2010

Filled Under:

Mukhadimah

Assalaamu'alaaikum Wr. Wb.


Segala puji bagi Allah. Dzat Yang Maha Indah. Dzat Yang Maha Lembut. Dzat Yang Maha Menggenggam dan Membolak-balikan hati. Dzat Yang Maha Dermawan Atas Samudra Anugrahnya yang Luas tanpa Batas.

Semoga Ta'zhim-Nya, senantiasa dilimpahkan kepada Sang Pemimpin Dunia Akhirat, manusia pilihan, manusia paling mulia drazatnya, manusia paling sempurna akhlaknya, manusia paling luas syafa'atnya, Dialah Baginda Nabi Muhammad saw.
Tak lupa segenap keluarga, para sahabat, dan seluruh kaum Muslimin yang senantiasa mengikuti sunah-sunahnya hingga akhir zaman.

Alhamdulillah, atas Karunia Allah, Dzat Yang Maha Menghidupkan. Sampai detik ini saya masih di beri kesempatan untuk menghelakan nafas, mengedipkan mata dan memijakan kaki di bumi ini. Sungguh ini adalah Anugrah yang paling berharga yang patut saya syukuri.

Kepada para Netter yang Arif dan sejuk hatinya " Selamat datang di Blog Desau Rindu, Saya mengucapkan banyak terima kasih dan banyak cinta, anda telah sudi untuk meluangkan sedikit waktunya dan berkenan hati untuk singgah ke Blog ini. Semoga Allah menjadikan kita manusia-manusia yang saling memberi manfaat dan mengikatkan kita dengan tali Silaturrahim yang takan pernah terputus. Aamiin..

Sebelum beranjak ke Entri selanjutnya , alangkah baiknya apabila anda semua tahu sedikit tentang Biografi saya dan Blog ini terlebih dahulu.

Saya hanyalah manusia bodoh yang masih perlu banyak belajar lagi. Maka dari itu saya tampil kehadapan anda semua dengan apa adanya pula, membawa berjuta-juta ketidaktahuan dan secuil pengetahuan yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua. "Sebutir embun di ujung daun, jatuh perlahan ke dasar telaga, akan terasa penuh makna apabila kita menghargainya"
Semoga ini ada hikmahnya. Aamiin..

Seiring waktu melangkah, otak kita pun akan semakin lemah untuk merespon dan merekam sesuatu hal. Tersadar, waktu sedang mengantarkan kita pada kepikunan. Oleh karna itulah tumbuh satu keinginan dalam diri saya untuk meng-Copy sebagian memori saya ke dalam sebuah Blog, berupa catatan sederhana yang saya kemas dengan kalimat dan bahasa yang sederhana pula. Dan dari kesederhanaan inilah saya akan menjadikan Blog ini sebagai Arsif pribadi yang sangat berharga, yang sewaktu-waktu bisa saya kaji kembali apabila saya lupa.

Blog ini berisi tentang "Kajian Ilmiah Religi" yang saya rangkum dari beberapa sumber. Baik dari sumber media maupun dari pengalaman pribadi. Di dalamnya mengandung beberapa uraian ringan yang mudah-mudahan bisa dimengerti dan bisa dijadikan lentera sekaligus rangsangan yang akan menginspirasi kita dalam menggapai kebaikan duniawi dan ukhrawi, sehingga kita bisa mengimplementasikannya kedalam kehidupan sehari-hari.

Blog ini saya beri judul "DESAU RINDU" karna saya ingin mengajak anda semua untuk sama-sama menumbuhkan kembali benih-benih kerinduan dalam hati kita. Yaitu kerinduan kepada Yang Maha benar, Allah SWT. Karna tidak ada lagi Dzat yang pantas kita rindui, kapanpun, dimanapun, dan dikala apapun selain Diri-Nya Yang Menguasai Langit dan Bumi.

Maka dari itu, besar harapan saya anda semua bisa berinteraksi lebih intensif lagi dengan saya, lewat keritik dan saran yang membangun. Insyaallah kontribusi anda akan saya ektrasikan kedalam otak dan hati, yang kemudian akan saya jadikan suplement ide bagi saya melangkah.


Akhiru Salam
Wassalamu 'laikum Wr Wb.

Penulis
Yanuka Yat Nurkahyatno

2 komentar:

Tuliskan komentar anda (sertakan nama bila yang dipilih: anonymous)

Adukanlah Keluh Kesahmu Hanya Kepada Al-Rahman!

Oleh: Badrul Tamam Al-Hamdulillah, segala puji milik Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah – ...

Copyright @ 2013 Desau rindu.